Kamis, 17 April 2008

Doa Seorang Hamba

Ya Allah ampunilah
kesilapan-kesilapan
gerak liar dan sombong
keingkaran dan ketidaktundukan
yang masih saja aku perbuat

Ya Allah
Kaulah pengisi nuansa hati
penyejuk jiwa
sebaik-baik pelindung

Ya Allah
kepadaMu
luruh dan fanaku
bukalah hijab dan liputi aku
cahayai qalbku dengan NurMu

Ya Allah
Beri aku kekuatan
untuk selalu ridho pada ketentuanMu
untuk pasrah pada ketetapanMu
untuk selalu berada di sisiMu

Ya Allah
cahayaMu di barat dan timur
pada setetes embun pagi
pada sehelai daun kering layu
pada setiap bagian terkecil alam semesta

Ya Allah
beri aku daya
agar shalat dan ibadahku hanya untukMu
agar hidup dan matiku hanya buatMu
agar hanya Engkaulah tujuanku

Ya Allah
Kau ajari aku bagaimana berkasih sayang
untuk selalu menerima apanya
untuk selalu memberi tanpa berharap
Kaulah guruKu

Ya Allah
Tlah kau perlihatkan padaku
Rahman dan RahimMu
ketundukan pada semua ciptaanMu

Ya Allah
Biarkan aku selalu disisiMu
Jangan lagi jauh dariku
Tetaplah disini
Menemaniku


jelang siang, 18 April 2008

Tidak ada komentar: